Bikin Salut, Kisah Wanita Usia 50 Tahun yang Hamil Bayi Kembar 4

Informasi Lowongan Kerja


https://i2.wp.com/www.kupastuntas.co/files/bunting.jpg?resize=618%2C324
Ist

Kupastuntas.co, Bandar Lampung ““ Seorang wanita memilik umur ideal untuk hamil. Usia ideal tersebut ialah di antara usia 21-35 tahun. Pada rentang usia tersebut, wanita yang melahirkan yang mana memiliki resiko kesehatan rendah. Apabila hamil di usia lebih dari 40 tahun, meningkatkan resiko meninggal baik pada ibu maupun bayi.

Namun ada kasus menarik di Inggris. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Jumat (14/9) seorang wanita di Inggris mengandung bayi di usia 50 tahun. Tidak tanggung-tanggung, wanita bernama Tracey Britten tersebut mengandung bayi kembar empat.

Tracey Britten sudah memilik tiga orang anak dan 8 cucu. Namun ia masih ingin memiliki seorang anak. Ia beranggapan bahwa bayi ialah anugerah dalam keluarga mereka.

Alhasil Tracey Britten dan sang suami Stephen melakukan program bayi tabung untuk bisa hamil lagi. Ia harus mengeluarkan biaya sebanyak Rp 121 juta untuk melakukan program bayi tabung di Cyprus. Tracey Britten sengaja merencanankan untuk hamil anak kembar.

Tracey Britten pergi ke Cyprus dan menanamkan embrio di dalam perutnya. Ketika ditanya teman-temannya, ia mengaku pergi ke Cyprus untuk berlibur. Di sana, ia menanamkan empat embrio sekaligus. Kini embrio tersebut tumbuh sehat. Bayi yang ada di kandungan Tracey Britten yakni tiga wanita dan satu laki-laki.

Banyak kisah di balik rencana Tracey Britten memiliki bayi kembar. Sebenarnya ibu Tracey Britten adalah orang yang dari dulu ingin bayi kembar. Kini malah anaknya yang mewujudkan keinginan tersebut.

Tracey Britten juga sempat memiliki masa kelam. Ia dan mantan suaminya bercerai pada tahun 2003. Dua tahun kemudian ia bertemu Stephen dan menikah. Tahun pertama meikah dengan Stephen ia merasa hamil, namun malah diaborsi. Alasan ia aborsi adalah karena merasa mengandung di waktu yang tidak tepat.

Ia trauma akan pengalaman tersebut. Pengalaman inilah yang membuat ia justru bersemangat ingin memiliki anak lagi. Kini ia sudah mengandung empat anak sekaligus. Usia kehamilannya pun menginjak 35 minggu.

Sumber: Brilio.net

Sumber Informasi

The post Bikin Salut, Kisah Wanita Usia 50 Tahun yang Hamil Bayi Kembar 4 appeared first on TOP KARIR.

sumber : topkarir


loading...

Baca Lagi
close